Sabtu, 25 Agustus 2012

Alasan saya memilih Teknik Sipil

Kalau bicara alasan kenapa saya memilih jurusan ini, yah karena menurut saya prospek kerjanya cerah. Selain itu karena saya sangat tertarik dengan bentuk-bentuk gedung pencakar langit yang memiliki bentuk struktur bangunan yang aneh/abstrak. Apalagi indonesia lagi berencana membangun jalan tol ribuan kilo yang menghubungkan berbagai provinsi di Indonesia, ini menjadi nilai plus bagi tamatan-tamatan Teknik Sipil. Saya juga mempunyai cita-cita membangun terobosan baru gedung yang tahan gempa hingga 9 SR. Untuk menciptakan struktur bangunan seperti itu memang sangat tidak mudah, tetapi dengan kerja keras dan tekad yang kuat serta daya kretifitas yang tinggi saya yakin ini dapat terwujud. aminnnnn.... :)

TEKNIK JAYA,... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar